Liburan di Bandung Makin Seru dengan Menikmati 7 Wahana di Dago Dreampark

Rizal Fadillah
Dago Dreampark Bandung. (Foto: website resmi dagodreampark)

- Spot foto ekstrem

Mengusung tema wisata kekinian, tentu saja tak ketinggalan spot foto yang instagramable. Menariknya berbagai spotnya terbilang cukup menantang adrenalin. Pasalnya terletak di ketinggian dan Anda akan melayang di atas tanah.

Adapun ekstrem Selfie di sana antara lain sky bike, Tinkerbell wings, sky tree, cloudy castle, love seat, flying lounge, up house, sky line, karpet terbang Aladin, dan lainnya.

Untuk dapat berswafoto dengan background yang ciamik, pengunjung akan dikenakan biaya tambahan di luar tiket masuk, mulai Rp20 ribu hingga Rp35 ribu. Anda akan diberi fasilitas berupa atribut keamanan dan staf profesional.

- ATV

Wahana yang satu ini pas banget bagi Anda yang suka tantangan. Menaiki motor khusus beroda empat lalu diizinkan mengelilingi area wahana dengan menempuh jalur tanah yang bergelombang.

Ada juga wahana mini ATV yang diperuntukkan khusus buat si kecil. Namun, harus tetap didampingi orang dewasa dan menggunakan atribut keselamatan lengkap dengan instruksi cara bermainnya. Hanya membayar Rp20 ribu saja untuk anak mulai dari usia lima tahun.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network