Mawar AFI Foto Selfie Pakai Baju Renang, Warganet: Mantan Nyesel Dah

Aqeela Zea
Mawar AFI foto selfie pakai baju renang (Foto: @mysamawar/Instagram)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA - Penggemar Akademi Fantasi Indosiar alias AFI sudah tidak asing dengan sosok Mawar AFI. Wanita asal Bandung ini meraih juara 3 di acara tersebut.

Sosok Mawar AFI kembali jadi sorotan setelah lama tak muncul di layar kaca. Saat itu Mawar membongkar penyebab pisah ranjang dengan suaminya, Steno Ricardo. Lewat unggahan di Instagram pribadinya, Mawar menyebut lelaki yang sudah hidup bersama dengannya 10 tahun itu berselingkuh dengan baby sitter.

Kendati demikian, paras cantik yang dimiliki Mawar AFI tak perlu diragukan. Pemilik nama lengkap Mawar Dhimas Febra Purwanti itu juga mempunyai tubuh ideal dan seksi.

Bahkan Mawar AFI kerap mengunggah kegiatannya sehari-hari di media sosial (medsos). Terbaru, ibu tiga anak ini tengah menikmati liburan di Bali.

Mawar sempat melakukan foto selfie saat sedang bersantai di sebuah villa yang disewanya. Beberapa gaya foto selfie diunggahnya ke akun Instagram.

"Kita hanya manusia. Menjadi tidak sempurna tidak membuat anda kurang," kata Mawar AFI dengan bahasa Inggris, Jumat (11/11/2022).

Berikut rangkuman gaya selfie Mawar AFI Saat liburan di Bali:

1. Selfie tanpa makeup

Dalam foto tersebut, Mawar AFI terlihat seksi dalam balutan baju renang berwarna kuning. Dia terlihat selfie di tangga saat tengah bersantai.

Rambut panjang Mawar dikuncir dan tidak mengenakan makeup sama sekali. Walau demikian penampilan Mawar ditunjang dengan sulam alis dan eyelashes sehingga tetap terlihat cantik.

2. Tato curi perhatian

Di foto ini Mawar AFI tak sungkan untuk menunjukkan tubuh seksinya. Mawar menunjukan beberapa tato yang berada di dada serta bahunya.

3. Seksi dengan baju renang

Selanjutnya, Mawar AFI berfoto dari angle atas, sehingga dapat terlihat hampir keseluruhan tubuhnya. Mawar juga di sini menambahkan aksesori kacamata yang disematkan di dadanya serta kalung emas.

4. Penampilannya tuai pro dan kontra

Sebagai artis, penampilan Mawar AFI tentunya tak lepas dari komentar warganet. Ada yang suka dengan penampilannya, ada juga sebaliknya.

"Hilang Mawar AFI yang dulu," ucap rizxxx.

"Maasya allah Yang cantik, mulus, sexy bgni masih aja di sia2akan ya ambuu," sambung @dhinda_d***

"Juduleeed MANTAN NYESELLLLL dahhhh. Semangat ya mb mawar," kata @rossyn***

"Cantikkk bening...sukaa dehh gak ngebosenin," tutur @meyi***

"Abgeeegeeehhhhhhh lewat dah," celetuk @floren_tr***

"Hey hey hot mommy ibubuat iri yang masih ABG aja nih," timpal @cath_cat***

Editor : Zhafran Pramoedya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network