Bukan Sekadar Liburan, Yuk Kenali Ragam Metode Healing Lewat InHeal Fest

Rizal Fadillah
Politeknik Pariwisata NHI Bandung Kenalkan Ragam Metode Healing Lewat InHeal Fest. (Foto: Ist)

Body dibagi menjadi dua kegiatan yaitu kegiatan Yoga dan Qigong, yang akan dilakukan di halaman terbuka dengan konsep menyatukan kegiatan ini dengan alam. Keduanya akan dipandu oleh instruktur professional khusus, yaitu instruktur Aini Sofie (Yoga) & instruktur Iwan Setiawan (Qigong).

Kegiatan QiGong sendiri adalah salah satu bentuk latihan meditasi atau penyembuhan kesehatan yang berasal dari Cina tradisional yang berfokus pada postur dan gerakan tubuh serta pernapasan.

Lalu ada program mind yang berupa kegiatan Art & Craft, akan dibagi kembali menjadi empat kegiatan diantaranya yaitu Punch Needle (menyulam benang wol), Clay Art (tanah liat), Beads (meronce) dan Crochet (merajut).

Kegiatan Art & Craft ini akan didampingi oleh instruktur pada setiap bidangnya yang dihadirkan dari Splendore Work-Shop. Pada sesi ini, panitia menyediakan empat booth dimana peserta yang datang dapat dengan bebas memilih kegiatan apa yang mereka inginkan.

Kemudian, terdapat program ketiga yaitu Soul, yang berupa kelas Soundbath. Soundbath sendiri dapat dikatakan sebagai terapi musik yang memiliki tujuan untuk membantu menenangkan pikiran dan raga. Kegiatan ini akan dipandu oleh instruktur Yuli Tjahyadi.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network