6 Rekomendasi Tempat Wisata Wajib Dikunjungi di Karawang, Liburan Bareng Keluarga Makin Seru

Rizal Fadillah
Green Canyon Karawang. (Foto: Instagram @green_canyon_karawang)

5. Gunung Sanggabuana

Ketika sedang berwisata ke Karawang, mungkin kamu dapat berkunjung ke Gunung Sanggabuana yang menjadi gunung tertinggi di Karawang. Tinggi pada gunung ini mencapai 1291 meter di atas permukaan laut.

Banyaknya para pendaki yang berkunjung ke tempat ini membuat gunung sanggabuana menjadi salah satu tempat wisata gunung yang sangat direkomendasikan untuk dikunjungi.

Agar mencapai puncak pada gunung ini, memerlukan waktu setidaknya kurang lebih sekitar 2 jam. Selain itu, disana kamu juga akan mendapatkan beberapa fasilitas seperti kamar mandi, mushola, warung makan hingga tempat penginapan.

6. Wonderland Adventure Waterpark

Terletak di Kabupaten Karawang, Wonderland Adventure Waterpark merupakan tempat wisata petualangan air terbesar yang sangat ramai dikunjungi oleh para wisatawan dari luar maupun dalam daerah.

Tempat ini juga menyediakan berbagai macam wahana dan fasilitas yang dapat digunakan oleh seluruh pengunjungnya, seperti lapangan futsal, tempat fitness, hingga flying fox yang mempunyai tarif sekitar Rp 65.000 hingga Rp 85.000.

Editor : Rizal Fadillah

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network