Semangati Atlet Porprov, Pemda KBB Janji Berikan Bonus Peraih Medali

Rizal Fadillah
Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan menyemangati atlet-atlet Porprov KBB agar bisa meraih prestasi maksimal di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jabar Tahun 2022. (Foto: Dok.Humas)

BANDUNG BARAT, INEWSBANDUNGRAYA - Pemda Kabupaten Bandung Barat (KBB) siap memberikan bonus kepada atlet berprestasi yang tampil di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jabar Tahun 2022. 

Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan mengatakan, anggaran bonus nantinya tersebut sebagai bentuk kepedulian pemerintah daerah terhadap dunia olahraga. Agar olahraga di KBB bisa maju dengan melahirkan atlet-atlet berprestasi, tidak hanya di tingkat regional tapi juga nasional, bahkan internasional.

Meski anggarannya tidak besar, namun Hengki sudah minta Ketua (KONI) KBB guna mencari tambahannya dari pihak swasta atau sponsor. Jangan sampai anggaran jadi kendala atlet KBB untuk dapat meraih prestasi tertinggi di ajang Porprov Jabar kali ini. 

"Kalau prestasinya meningkat, nanti bonusnya kita naikan juga, sebagai bentuk komitmen dari pemerintah daerah," kata Hengki.

Selain itu pihaknya juga sudah memberikan bantuan hibah anggaran ke Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) KBB sebesar Rp12,5 miliar. Anggaran tersebut untuk mendukung pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jabar Tahun 2022, yang salah satunya KBB sebagai tuan rumah.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network