Siap-siap Liburan Akhir Pekan! Inilah 6 Tempat Wisata di Bandung yang Cocok untuk Keluarga

Rizal Fadillah
The Great Asia Afrika. (Foto: Instagram @thegreatasiaafrica.id)

1. Lembang Park and Zoo

Tempat wisata di Lembang yang pertama adalah Lembang Park and Zoo yang terletak di Jalan Kolonel Masturi no. 171, Cihideung, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat.

Lembang Park and Zoo merupakan tempat wisata yang ramah keluarga. Di tempat wisata ini, Anda bisa melihat berbagai satwa seperti burung, beruang madu, buaya, rakun, dan beragam hewan lainnya.

Selain itu, Anda juga bisa menikmati arena permainan, seperti menaiki perahu, memberi makan kelinci, atau berfoto di area instagramable. Jika lapar, kamu bisa mampir ke berbagai restoran yang tersedia.

2. The Great Asia Afrika

Ingin keliling berbagai negara dalam 1 area? Yuk, mampir ke The The Great Asia Afrika. Tempat wisata ini terletak di Jalan Raya Lembang-Bandung no. 71, Gudangkahuripan, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

The Great Asia Afrika merupakan salah satu tempat wisata baru dan populer di Lembang.

Di sini, Anda bisa keliling Indonesia, Korea Selatan, Thailand, India, Timur Tengah, Jepang, hingga Afrika hanya dalam satu area. Tak heran jika tempat wisata ini memiliki luas tanah yang sangat besar. 

Walaupun memiliki tanah yang luas, Anda dapat menikmati fasilitas gondola yang bergerak dari ujung hingga depan The Great Asia Afrika sehingga Anda tidak perlu takut merasa pegal saat berjalan kaki.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network