Komentar Bos Persib soal Kembalinya Ardi Idrus dan Laga Tunda Kontra Persija Jakarta

Rizal Fadillah
Direktur Persib Bandung, Teddy Tjahyono. (Foto: Persib)

Meski begitu, Teddy Tjahjono mengakui, jika saat ini cukup sulit mendapatkan pemain berkualitas, termasuk di posisi bek sayap kiri.

"Susah kalau di tengah-tengah musim dapat pemain baru. Susahlah kan semua pemain yang memang pemain inti enggak akan dilepas klub aslinya, iya kan. Jadi kemungkinan susahlah untuk bisa mendapatkan pemain baru," kata Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) itu, Kamis (29/12/2022).

Saat ini, muncul rumor beberapa nama yang menjadi incaran Persib. Di antaranya, ada Edo Febriansah (RANS Nusantara FC), Septian David Maulana (PSIS Semarang), Pratama Arhan (Tokyo Verdy), dan Alwi Slamat (Persebaya Surabaya).

Bahkan, belakangan juga muncul isu Persib bakal mengangkut kembali Ardi Idrus yang kurang mendapat kesempatan bermain di Bali United. Sebelum pindah ke Bali United, Ardi Idrus adalah pemain andalan Persib di sisi kiri.

Soal rumor Ardi Idrus bakal diboyong kembali ke Persib, entah secara permanen maupun dipinjam dari Bali United, Teddy tak memberikan jawaban pasti. Tersirat dia menilai, Ardi Idrus dibutuhkan sebagai pelapis di sisi kiri pertahanan Bali United.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network