Daftar 5 Tempat Ngopi Hits 2023 di Sukabumi, Kaum Muda-mudi Merapat

Aqeela Zea
Salah satu tempat ngopi di Sukabumi yang hits, Kopi Bumi. Foto: instagram/@kopibumisukabumi.id

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Sukabumi sekarang bisa dikatakan sudah bisa menyaingi kota besar soal urusan nongkrong. Pasalnya, banyak tempat ngopi yang bermunculan dan tak kalah menarik dengan coffe shop di Jakarta atau Bandung.

Memang wisatawan mengenal sukabumi karena memiliki banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi. Terlebih wilayah ini sangat strategis letaknya dari ibukota negara maupun ibukota provinsi.

Padahal jika ditelisik lebih dalam, Sukabumi bukan hanya soal beragam tempat wisata. Wisata kuliner Sukabumi juga tak kalah hebat mulai dari restoran, kafe maupun coffee shop alias tempat ngopi yang bisa dikunjungi jika ingin bersantai.

Setelah puas berwisata di Sukabumi, tak lengkap rasanya jika melewatkan ngopi-ngopi di Sukabumi. Rasa dan harga tempat ngopi di Sukabumi masih cukup ramah kantong.

Berikut 5 tempat ngopi hits di Sukabumi untuk 2023:

1. Kopi Bumi Sukabumi

Pertama ada tempat ngopi outdoor dengan pemandangan yang sangat bagus. Itulah Kopi Bumi. Sambil meneguk kopi, camilan dan makanan, penat Anda seketika hilang ketika datang ke tempat ini.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network