Perdana Main Film Horor, Gisel Ngaku Takut Tidur Sendirian

Aqeela Zea
Gisella Anastasia alias Gisel blak-blakan cerita saat syuting film horor Anak Titipan Setan. Foto: Inews Bandung Raya

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Gisella Anastasia atau Gisel menceritakan pengalaman perdananya membintangi film Horor berjudul Anak Titipan Setan. Gisel berperan sebagai Putri anak bungsu dari Eyang (Ingrid Widjanarko), seorang pengusaha batik yang memakai pesugihan.

Gisel mengatakan, dirinya bersyukur tidak ada gangguan atau pengalaman mistis yang menimpanya selama proses syuting film Anak Titipan Setan. Pasalnya, lokasi syuting film karya Erwin Arnada ini ada di hutan jati dan bambu.

"Tapi, Tuhan kayanya adil untuk orang penakut kaya gini, kayanya gak dikasih deh sensitif-sensitif gitu, bisa gak tidur," kata Gisel di XXI Ciwalk Bandung, Jumat (13/1/2023).

Menurut mantan istri Gading Marten ini, ada satu adegan yang dikasih sutradara hingga membuatnya sangat ketakutan. Imbasnya, Gisel enggan tidur sendiri malam itu.

"Ada satu (adegan) yang meneror aku secara pribadi, aku tuh tidur minta tolong ditemenin sama anakku, takut," aku Gisel.

Gisel menilai, film garapan Produksi Film Negara (PFN), Jaman Studio, Maxstream dan MediaHub itu sangat cantik pengambilan gambarnya. Belum lagi pemain-pemainnya, kata Gisel, sangat cantik.

"Beautiful scary. Banyak semua unsurnya di situ tuh, saling mendukung dan cantik banget, dari art, pernak-pernik, semuanya tuh dibuat dengan rapih dan cantik," beber ibunda Gempita Nora Marten alias Gempi ini.

Bagi Gisel yang mengaku sebagai penikmat film, sebuah karya termasuk film horor yang dilihatnya tidak hanya setakut maupun setegang apa. Selain itu, ada komponen lain yang membuatnya memutuskan menonton film tersebut.

"Jalan cerita pasti dilihat, shot-shot juga aku suka merhatiin gitu. Jadi kita tuh menikmati (main film Anak Titipan Setan)" beber Gisel.

Sekadar informasi, Anak Titipan Setan merupakan film horor besutan sutradara Erwin Arnada yang ceritanya mengangkat pesugihan Jaran Penoleh dengan tumbal nyawa.

Film Anak Titipan Setan mulai tayang di layar lebar pada 12 Januari 2023.

Editor : Zhafran Pramoedya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network