Cuman Tunjukan KIA, Anak Bandung Bisa Dapet Promo Gramedia hingga Hotel Preanger

Aqeela Zea
Anak-anak di Kota Bandung bisa dapat potongan harga atau promo dengan menunjukan KIA. Foto: Sindo

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Ada kabar bahagia bagi pemegang Kartu Identitas Anak (KIA) di Kota Bandung. Pasalnya, mereka bisa memperoleh promo hingga potongan harga di 20 lembaga.

Anak Bandung ini cukup menunjukan KIA yang dimilikinya. Setelah itu potongan harga akan langsung didapatkan di 20 lembaga yang sudah kerja sama dengan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bandung.

Kepala Disdukcapil Kota Bandung, Tatang Muchtar mengatakan, program tersebut diluncurkan untuk merangsang penerbitan KIA lewat sponsor dari berbagai perusahaan guna memberikan diskon kepada anak-anak pemilik KIA.

"Contohnya di Gramedia anak pemilik KIA mendapat diskon 10 persen. Kemudian di bimbingan belajar ini juga mendapatkan diskon. Ada 20 lembaga," kata Tatang, Senin (13/2/2023).

Sementara itu, Sekretarias Daerah (Sekda) Kota Bandung, Ema Sumarna mengapresiasi upaya Disdukcapil setempat kerja sama dengan dunia usaha untuk bisa menarik perhatian semua orang tua, supaya segera mendaftarkan anaknya mendapatkan KIA.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network