Tak Ada Jadwal Tanding, Pelatih Persib Pilih Liburkan Pemain

Rizal Fadillah
Pelatih Persib, Luis Milla. (Persib.co.id/Amandeep Rohimah)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pelatih Persib, Luis Milla memilih untuk meliburkan pemainnya dari agenda sesi latihan. Hal itu disebabkan, Persib tak memiliki jadwal tanding yang perlu dilakoni.

Seperti diketahui, Persib sejatinya akan menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 musim 2022/2023 pekan ke-27 pada Sabtu (4/3/2023) besok.

Namun, partai big match tersebut harus ditunda karena berbagai alasan. Karena itu, Luis Milla melakukan sedikit perubahan program untuk seluruh anak asuhnya di pekan ini.

Salah satu perubahan itu adalah dengan memberikan libur latihan bersama selama dua hari untuk Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan.

Luis Milla menyebut, keputusan itu diambil agar semua pemain bisa memanfaatkan waktu bersama orang terdekat.

“Semula kami sudah merencanakan program untuk menghadapi pertandingan. Tapi, semuanya tiba-tiba berubah, jadi saya lebih baik memberikan waktu libur untuk pemain,” ucap Luis Milla, Jumat (3/3/2023).

Usai libur selama dua hari, Pangeran Biru akan kembali menggelar latihan pada Minggu (5/3/2023). Luis Milla berharap, semua pemain kembali fokus untuk persiapan menghadapi Persik Kediri, Rabu 8 Maret nanti.

“Kami akan kembali awal pekan dan memiliki persiapan setidaknya tiga hari untuk melawan Persik. Kami harus kembali bekerja keras dalam persiapan menuju pertandingan itu," tuturnya.

"Saya berharap ini (penundaan) tidak terulang. Di negara ini harus lebih serius mempersiapkan rencana untuk sebuah pertandingan,” tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network