Pemain Persikab Bandung Kesal Belum Gajian, Manajemen Disebut Cuman Umbar Janji

Aqeela Zea
Pemain Persikab Bandung geram belum menerima gaji 7 bulan. Foto: Instagram/@persikab_bandung

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Persikab Bandung jadi buah bibir setelah sejumlah pemainnya buka-bukaan belum menerima gaji. Bukan hanya Ravi Murdianto, hampir sebagian besar pemain Persikab mengaku belum menerima gaji.

Keluh kesah persoalan gaji yang ditunggak Persikab Bandung ini dicurahkan para pemain di media sosial (medsos). Mereka terpaksa buka suara ke publik lantaran gaji yang ditunggak pihak klub sudah cukup lama.

Bahkan kabar yang beredar, gaji yang ditunggak terhitung sejak Agustus 2022. Jika dihitung hingga Februari 2023, berarti para pemain yang memiliki homa base di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung itu belum digaji 7 bulan.

"Moal wae gajian teh (Gak akan gajian ini tuh)" tulis pemain Persikab, Iman Fathurahman melalui Instagram @imanfath08 di akun Instagram klub @persikab_bandung seperti dilihat, Selasa (7/3/2023).

Celotehan antar pemain diunggahan terakhir Instagram Persikab memang memilukan. Publik bisa mengetahui bahwa dampak Liga 2 dihentikan sangat dirasakan para pemain.

"Ceo na ga punya uang ceng," balas pemain Persikab lainnya, Iqmal Nur Samsu.

"Moal ceng teu boga duit, boga janji hungkul (Tidak akan, tak punya uang, punya janji saja)" timpal pemain lain, Rudi Yana.

Iman menjelaskan, dirinya dan pemain lain ada alasan di balik blak-blakan menagih gaji di medsos. Sebab tidak ada itikad baik dari klub berjuluk Laskar Dalem Bandung ini untuk menyelesaikan persoalan tersebut.

"Pami aya itikad baik srg teu ngampleung pisan kieu nunggak na mah pemain ge moal up di ig om (kalau ada itikad baik dan tidak lama nunggak, pemain juga tidak akan up di IG)" beber Iman.

Seperti diketahui, Iman Fathurahman baru didatangkan Persikab Bandung tahun lalu untuk mengarungi Liga 2. Iman Fathurahman sebelumnya memperkuat Persija Jakarta di Liga 1 2021/2022.

Kedatangan Iman bersamaan dengan mantan pemain Persib Bandung, Puja Abdillah. Kedatangan keduanya diumumkan langsung melalui Instagram resmi klub.

"Are you ready? Saatnya pulang ke rumah untuk menjemput prestasi," tulis Persikab Kab. Bandung dalam keterangan foto unggahannya, Kamis 28 April 2022.

Editor : Zhafran Pramoedya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network