Rekomendasi Menu Buka Puasa di Bandung, Yuk Cobain Nasi Goreng Durian Kurma

Rizal Fadillah
Nasi Goreng Durian Kurma. (Foto: Ist)

"Seperti biasa setiap bulan Ramadhan customer selalu menanyakan ada menu baru apa sih di Bulan Ramadhan ini. Atau menu paket apa. Saya buat menu baru Nasi Goreng Durian Kurma," kata Mira Hakim, Rabu (29/3/2023).

Mira mengatakan, dalam memilih durian, dirinya selalu menggunakan buah lokal. Sebab menurutnya, durian lokal lebih cocok dibandingkan durian impor yang cenderung memiliki kandungan air lebih banyak.

Alhasil, meskipun baru diluncurkan, Nasi Goreng Durian Kurma pun mendapatkan respon yang positif dari para pelanggannya. 

"Responnya mereka suka. Dan konsumen juga meresa tidak aneh dengan rasanya meskipun terdengarnya agak aneh nasi goreng durian kan. Tapi ternyata tetap bisa dinikmati," ungkapnya.

Mira menyebut, dengan memperhitungkan komposisi dari durian yang digunakan untuk setiap satu porsi, maka aroma yang keluar dari nasi goreng ini cukup lembut dan tidak menyengat. Setelah masuk ke mulut, rasa manis gurih yang dihasilkan dari kurma terasa meresap dalam setiap butiran Nasi Goreng ini.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network