Blusukan ke Perkampungan, Kapolres Cimahi Beri Hadiah Lebaran ke Anak Keluarga Kurang Mampu

Adi Haryanto
: Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono memberikan hadiah baju dan sepatu lebaran ke salah seorang anak dari Riskawati warga Kampung Lebak Saat Jalan Karya Bhakti, Kelurahan Cipageran, Kecamatan Cimahi Utama, Kota Cimahi. Foto/Dok.Humas Polres

CIMAHI, iNewsBandungRaya.id - Bulan Ramadan menjadi momentum untuk saling berbagi kebahagiaan kepada sesama yang membutuhkan. Mengingat segala kebaikan yang dilakukan di bulan penuh berkah ini akan ditimpal dengan ganjaran berkali-kali lipat. 

Pada momentum Ramadan kali ini, Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono beserta jajarannya memberikan kejutan hadiah kepada sembako dan baju lebaran kepada keluarga Riskawati yang beralamat di Kampung Lebak Saat Jalan Karya Bhakti, Kelurahan Cipageran, Kecamatan Cimahi Utama, Kota Cimahi. 

"Di bulan yang penuh berkah ini, kami ingin berbagi rejeki dan kebahagiaan kepada masyarakat yang perlu perhatian," kata Aldi, Rabu (12/4/2023).

Selain bantuan paket sembako, dirinya juga memberikan paket lebaran berupa baju dan sepatu kepada anak pertama Riskawati yang diketahui belum memiliki baju baru untuk dipakai saat lebaran nanti. Hal ini diharapkan bisa membuat sang anak senang dan membantu meringankan beban orang tuanya. 

Aldi menyebutkan, kegiatan ini merupakan bagian dari berbagi kebahagian Kapolres Cimahi kepada masyarakat yang membutuhkan disekitaran Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat (KBB). Sehingga pada saat hari lebaran nanti semua bisa merasakam hari kemenangan dengan bersuka cita. 

Pihaknya door to door dan blusukan masuk ke perkampungan warga untuk memberikan bantuan secara langsung. Ini sebagai bentuk komitmen Polri yang dekat dan melayani masyarakat, serta berloma-lomba dalam berbuat baik terhadap sesama dan memberikan keberkahan untuk semua.

"Tidak semua mempunyai kesempatan dan rejeki yang sama. Semoga apa yang Polres Cimahi berikan dapat menjadi upaya kami untuk berbagi kebahagiaan di bulan yang suci ini," tuturnya.

Keluarga penerima paket sembako, paket baju lebaran dan sepatu anak sekolah, Riskawati mengaku sangat berterima kasih kepada Kapolres Cimahi. "Terima kasih banyak ke bapak polisi. Anak saya senang sekali karena mendapatkan hadiah pakaian dan sepatu baru buat lebaran," ucapnya. 

 

 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network