Singgung Hubungan dengan Natasha Rizki, Desta Murka ke Netizen: Jangan Merasa Paling Tahu

Aqeela Zea
Natasha Rizki alias Caca digugat cerai Desta. Foto: Instagram/@natasharizkynew

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Desta dibuat naik pitam di tengah isu perceraiannya dengan Natasha Rizki. Pasalnya netizen tak ada habisnya mencari bukti keretakan rumah tangga pasangan selebritis itu.

Kali ini, netizen mendapat semprotan dari Desta. Lontaran bernada murka itu disampaikan Desta di salah satu unggahan Natasha Rizki di akun Instagram-nya.

Dalam postingan tersebut, Natasha alias Caca terlihat membagikan momen dirinya bersama keluarga besar saat perayaan Idul Fitri pada April 2023 lalu.

“My first madrasah,” tulis Caca seperti dikutip Jumat (19/5/2023).

Caca dan keluarga dalam unggahan tersebut nampak bahagia berkumpul bersama. Akan tetapi, tak ada sosok Desta di antara keluarga besarnya tersebut.

Hal itu pun memancing seorang netizen berkomentar miring. Pemilik akun @dev******* menyebut Desta seperti tidak dianggap oleh Caca.

“Desta gak pernah dianggap sama Caca,” tulis akun tersebut.

Melihat komentar itu, Desta pun murka. Sahabat Vincent Rompies tersebut tak segan menyemprot netizen itu serta memintanya tidak berkomentar apapun tentang keluarganya.

“Hati-hati bicara tentang keluarga saya ya, apalagi fitnah. Jangan merasa paling tahu dan seenaknya komen,” timpal Desta.

Balasan Desta tersebut mengundang reaksi para netizen. Banyak dari mereka yang masih bertanya-tanya mengapa Desta menggugat cerai Caca.

“Kenapa harus cerai kakak?” kata akun @de*******.

“Kenapa menceraikan istrinya?” sambung akun @ang*********.

“Semoga ada jalan baik apapun itu,” tulis @wah********.

Sebagai informasi, Desta resmi mengajukan gugatan cerai pada Caca ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Diketahui, Desta dan Natasha telah pisah rumah sejak 2022 lalu.

Editor : Zhafran Pramoedya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network