Hasil Latihan Perdana, Pelatih Persib Sebut Kebugaran Pemain di Level Normal

Rizal Fadillah
Pelatih Luis Milla didampingi Asisten Bayu Eka Sari. (Foto: Persib.co.id/Barly Isham)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pelatih Persib, Luis Milla menyatakan, kebugaran para pemainnya berada di level yang normal saat menjalani latihan perdana di Stadion Persib pada Senin (5/6/2023) kemarin.

Pada sesi latihan tersebut, sebagian besar pemain sudah bergabung, termasuk tiga pilar anyar, Ryan Kurnia, Edo Febriansah, dan I Putu Gede.

Meski begitu, ada beberapa pemain yang masih absen seperti Beckham Putra Nugraha, Reky Rahayu, Tyronne del Pino dan David da Silva.

"Menurut saya, secara umum pemain berada dalam kondisi yang bagus. Beberapa punya kebugaran yang lebih baik. Sedangkan yang lainnya tidak cukup bagus. Tapi bagi saya, itu adalah hal yang normal," ucap Milla, Selasa (6/6/2023).

Menurutnya, kebugaran pemain yang beragam tersebut diyakini Milla akan mengalami perkembangan seiring dengan akan dijalankannya serangkaian program pramusim.  

"Sekarang, kami akan berlatih di sini. Lalu nanti akan menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta. Saya berharap program ini bisa meningkatkan kebugaran dan kualitas permainan setahap demi setahap," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network