TGB Rasakan Aura Positif Perindo Jabar Tatap Pemilu 2024

Aqeela Zea
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, Dr. TGB. M. Zainul Majdi saat menghadiri Rakor Bappilu DPP Perindo bersama DPW dan DPD se-Jabar. Foto: MPI

"Kita ini diciptakan bukan untuk saling mencari kesalahan, dengan segenap kemampuan saya akan berusaha memperkuat anda saudara-saudara. Anda semua juga dengan kekuatan masing-masing perkuat saya, kita saling memperkuat, mengokohkan," ujar Ketua Pemenangan Wilayah NTB dan Penggalangan Bappilu DPP Partai Perindo itu.

Mengutip bahasa nabi, menurut TGB, barisan yang orang di dalamnya melihat kekurangan lantas menutupi, kurang lalu ditambah dan yang lemah diperkuat, maka akan diperkuat oleh Tuhan.

"Ini termasuk dalam kehidupan, kalau kita saling melengkapi, yang maha kuasa akan memperkuat. Tapi kalau kita saling melemahkan, sebesar apapun, setua apapun organisasi, apalagi partai kita baru, maka tidak mungkin kita akan sukses dan berhasil," ucapnya.

"Pertama, kompak, utuh, dan bersatu. Siap bapak ibu?" lanjut TGB yang dijawab teriakan siap pra kader Perindo.

Oleh karena itu, TGB mengajak kader di Jabar bergotong royong menyukseskan partai yang telah ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu meraih kemenangan. Setiap orang yang ada di Perindo, tambah TGB, harus melaksanakan tugasnya masing-masing.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network