LG Love School Katrol Kompetensi Lulusan Politeknik Negeri Bandung

Rizal Fadillah
LG Love School Katrol Kompetensi Lulusan Politeknik Negeri Bandung. (Foto: Ist)

"LG Loves School sendiri merupakan bagian dari pilar inisiatif sosial perusahaan dibawah nama LG Loves School," ungkapnya.

Selain LG Loves School yang lebih membidik dukungan bagi pendidikan, kata Lee Tae-Jin, program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (TJSL) LG Loves Indonesia ini mempunyai dua pilar lain yaitu LG Loves and Cares dan LG Loves Green.

"LG Loves and Cares yang memberikan kontribusi pada kesejahteraan masyarakat dan LG Loves Green yang didedikasikan untuk mendukung penciptaan lingkungan yang berkelanjutan," katanya.

Department Head of SAC for LG Electronics Indonesia, Edy Sucipto menjelaskan, dukungan program LG Loves School bagi Polban ini mencakup renovasi tiga ruang belajar LG VRF System Training Center sekaligus praktek mahasiswa.

Sementara dukungan perangkat AC komersial yang diberikan yaitu satu unit AC kategori round cassette dan dua unit AC ceiling Concealed Duct. Selain itu, LG memberikan sebuah alat kontrol AC khusus bagi bangunan komersial yang memudahkan kendali seluruh AC dalam satu remote control.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network