Ajak Komunitas Motor, ENEOS NXP Kenalkan Produk Baru di PRJ 2023

Rizal Fadillah
ENEOS NXP hadir di ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2023 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsBandungRaya.id - Oli motor matic dengan formula kualitas Jepang, ENEOS NXP (New Extra Performance) hadir dalam Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2023 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, pada 14 Juni – 16 Juli 2023.

Dalam ajang ini, ENEOS NXP hadir dengan mengundang berbagai komunitas sepeda motor Indonesia untuk berbagi keseruan dan mengedukasi pengendara tentang pentingnya menjaga performa mesin dengan pelumas yang tepat.

Sales Manager PT Nippon Oil Indonesia, Dimas Nurfiansyah mengatakan, komunitas pecinta sepeda motor dan pengunjung diperkenalkan dengan produk oli motor matic ENEOS NXP, yakni ENEOS NXP Scooter-1 dan ENEOS NXP Scooter-2 Semi-Synthetic, yang dikembangkan dengan teknologi dan formula Jepang sehingga cocok untuk mayoritas mesin motor matic buatan Jepang di Indonesia.

"Produk oli ENEOS NXP telah sepenuhnya diadaptasi untuk menyesuaikan cuaca serta kondisi jalanan di Indonesia sehingga mampu memberikan performa dan perlindungan optimal, menjadikan mesin lebih tahan lama sekaligus bisa menghemat bahan bakar," ucap Dimas dalam keterangannya, Senin (3/7/2023).

Dalam ajang PRJ 2023 ini, kata Dimas, pihaknya menyediakan berbagai promo dan merchandise menarik bagi pengunjung booth NXP.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network