Kenalan dengan Vica Azizah, Wanita Cantik Asal Bandung Penulis Buku 'Edelweiss'

Rizal Fadillah
Vica Azizah. (Foto: Ist)

Satu tahun kemudian, Vica berkolaborasi bersama Fiersa Besari dalam lagu “Edelweiss” yang terdapat di album Tempat Aku Pulang. Kisah dalam lagu tersebut kemudian ditulis dalam buka pertama Vica yang di beri judul sama “Edelweiss” Abadi di Dalam Semesta (2021).

Ketertarikan Vica terhadap dunia public speaking dan literasi tidak berakhir menjadi hobi belaka. Namun, minat belajarnya menjadikan Vica seseorang yang juga ingin banyak berkontribusi dalam dunia pendidikan informal.

Berdasarkan dengan pemikirannya tersebut, Vica telah banyak melakukan pergerakan sosial melalui bimbingan kursus Speak Up yang digagasnya. Seperti memberi pengajaran public speaking gratis ke SMP dan juga SMA dan mengkampanyekan gerakan membaca dan melek literasi untuk anak-anak usia remaja.

Hingga saat ini, Vica juga aktif bergerak menyuarakan mengenai pentingnya kesehatan mental pada berbagai kalangan. Di media sosialnya ia sering membagikan pengetahuan-pengetahuan mengenai ilmu parenting, healthy relationship, dan hal-hal yang meliputi kesehatan mental, literasi dan ilmu public speaking.

Tidak hanya itu, Vica juga menjadi founder dari beberapa bisnis yang ia jalankan bersama timnya. Adapun beberapa usahanya yaitu “PoshBride” yang bergerak dibidang wedding organizer.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network