Pelatih Persib Minta Pemainnya Tunjukkan Mental Petarung Lawan Persis Solo

Rizal Fadillah
Bojan Hodak. (Persib.co.id/Amandeep Rohimah)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Persib akan menghadapi Persis Solo dalam pertandingan lanjutan Liga 1 musim 2023/2024 pekan ketujuh di Stadion Manahan pada Selasa (8/8/2023) hari ini, pukul 19.00 WIB.

Pelatih Persib, Bojan Hodak meminta pemain untuk memberikan penampilan terbaik dalam pertandingan nanti. Ia berharap, anak asuhnya bisa menunjukkan semangat seperti saat menghadapi Bali United.

"Jadi besok akan menjadi pertandingan yang ketat. Saya berharap kami bisa tampil penuh semangat seperti ketika melawan Bali United, dan pada akhirnya bisa mendapat hasil positif," kata Bojan, Senin (7/8/2023).

Pelatih asal Kroasia menilai, jika Persib bisa bermain dengan semangat yang sama atau bahkan lebih, hasil terbaik bisa diraih Pangeran Biru dalam pertandingan nanti.

Bojan menegaskan, timnya harus tampil maksimal karena lawan yang akan dihadapi adalah tim kuat. Dia pun cukup mengenal sosok pelatihnya, Leonardo Medina karena sempat sama-sama melatih di Liga Malaysia.

"Kami pernah bertemu di Malaysia, tapi ini hal yang berbeda. Saya kenal dengan beberapa pemain di Johor dan mereka juga sudah tampil baik dengan Persis musim ini," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network