"Target kami harus lebih besar dibanding tahun sebelumnya. Kalau tahun kemarin (2022) mencapai Rp8,2 miliar, sekarang baru di 5 mall saja sudah Rp 7,8 miliar. Mudah-mudahan 2 mal ini memberikan omzet yang baik," imbuhnya.
Elly mengatakan, jumlah tenan keseluruhan yang mengikuti Pasar Kreatif mencapai 284 tenan. Sebanyak 40 persennya wajah baru yang mengikuti Pasar Kreatif 2023.
"Khusus di Kings itu 30 tenan, mulai dari fesyen, kriya, makanan dan minuman dalam kemasan. Sementara untuk total tenan di 7 mal itu 284 pelaku usaha, 40 persennya wajah baru yang belum pernah mengikuti Pasar Krearif," bebernya.
Sementara itu, Wakil Ketua Harian Dekranasda Kota Bandung, Cici Ema Sumarna mengajak kepada warga Bandung untuk berkunjung ke Pasar Kreatif 2023 di Kings Shopping Center
"Di sini masih akan berlangsung hingga 13 Agustus," ujarnya.
Editor : Rizal Fadillah
Artikel Terkait