Ace Hasan Syadzily: Koalisi KIRB untuk Kemajuan Partai dan Negara

Dadan Hendaya
Keputusan Partai Golkar untuk mendukung Prabowo Subianto sebagai bakal calon presiden adalah mengakar secara historis dan sosiologis.

KUNINGAN, INEWSBANDUNGRAYA - Keputusan Partai Golkar untuk mendukung Prabowo Subianto sebagai bakal calon presiden adalah mengakar secara historis dan sosiologis. Karena bagi Golkar, mantan Danjen Kopassus itu bukan orang lain. Sebab, Prabowo terlahir dari rahim Partai Golkar.

"Kenapa Partai Golkar menjatuhkan pilihan kepada Bapak Prabowo Subianto, tidak lain, tidak bukan, karena ia lahir dari rahim Partai Golkar,” tutur Ketua DPD Partai Golkar Jabar, Dr. H. Ace Hasan Syadzily, ketika memberi pembekalan dalam Pendidikan Politik Bacaleg untuk DPRD Jabar, di Kuningan, Minggu (13/8).

"Pa Prabowo selalu mengikuti kegiatan di Partai Golkar dan kekaryaannya tidak diragukan lagi. Ini searah, sejalan, dan setujuan dengan Partai Golkar," tegas Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI ini.

Ace meyakini, keputusan strategis DPP Partai Golkar ini telah dikaji secara matang, demi kemajuan partai dan negara. Bagi Partai Golkar Jabar sendiri, kondisinya amat menguntungkan.

"Kita tak bisa menafikkan, Pa Prabowo itu menang di Jabar pada Pilpres 2014 dan 2019. Sehingga di 2024 pun diprediksikan akan kembali menang, dan Golkar berada di barisan terdepan untuk memenangkannya," tandasnya.

Ace meminta bacaleg dan kader se-Jabar ikut mengamankan dan menjalankan keputusan ini. "Siap satu komando?" yang dijawab "Siap!" oleh seluruh peserta Dikpol. ***

Editor : Ude D Gunadi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network