Harpelnas 2023, Indosat Komitmen Wujudkan Layanan Digital Terbaik Bagi Pelanggan

Abbas Ibnu Assarani
District Operation Head-Central & West Java Tri, Robby Hikmat Permana, dan VP-Head of Sales West Java Tri Bekti Waskito saat menyapa dan memberikan apresiasi kepada pelanggan Tri pada Hari Pelanggan Nasional 2023 di 3 Store BEC Bandung, (Foto: Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2023, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) memberikan berbagai apresiasi kepada pelanggan IM3, Tri, Indosat HiFi dan Indosat Business dengan tema “Ketulusan Tanpa Akhir”.

Kegiatan ini dilakukan untuk membangun keterikatan emosional antara Indosat dan pelanggan setianya serta melanjutkan komitmen perusahaan untuk hadir lebih dekat dengan seluruh pelanggannya. 

Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, mengatakan dengan ketulusan yang tanpa akhir, pihaknya selalu menempatkan pelanggan sebagai prioritas. Harpelnas menjadi momentum untuk mendapatkan masukan yang tulus dari para pelanggan sekaligus mendekatkan seluruh brand Indosat.  Selain itu itu juga sebagai bentuk komitmen Indosat mewujudkan layanan digital terbaik bagi pelanggan.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada setiap pelanggan yang telah mempercayakan kebutuhan telekomunikasi digitalnya kepada Indosat. Didorong kepercayaan ini, kami akan terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman digital kelas dunia dan menghubungkan pelanggan kami dengan orang-orang yang mereka Cintai,” Kata  Ritesh Kumar Singh di Bandung, Senin (4/9/2023).

Mengawali rangkaian Harpelnas 2023 di Indosat, President Director and CEO, Vikram Sinha, serta jajaran direksi turun langsung untuk menyapa dan melayani pelanggan di Gerai IM3, 3 Store, mengunjungi rumah pelanggan untuk mengantar kartu perdana, sekaligus mendapatkan masukan dari mereka. Di Area Jawa Barat sendiri, District Operation Head-Central & West Java Tri Robby Hikmat Permana Menyampaikan apresiasi ke pelanggan loyal yang selama ini mendukung Tri di 3 Store BEC Bandung. 

Di lokasi lain tepatnya di Gerai IM3 Asia Afrika. VP-Head of Sales West Java IM3, Waskito Budi Susetyo,  turut menyapa pelanggan untuk mendapatkan masukan dari mereka.Indosat juga merayakan kebersamaan dengan pelanggannya dengan berbagai kegiatan seperti CX Fun Day di Gerai IM3 yang membagikan ratusan e-voucher kepada para pelanggan prabayar dan pascabayar. 

Editor : Abdul Basir

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network