Gelar Jalan Santai di Berbagai Kecamatan, Hengki Minta Warga Jaga Kesehatan

Adi Haryanto
Bupati Hengki Kurniawan bersama Ketua KORMI KBB.Sonya Fatmala  disambut antusias oleh masyarakat Kecamatan Batujajar yang berkumpul untuk mengikuti Gerak Jalan Santai di Lapangan Carik Batujajar. Foto/Istimewa

BANDUNG BARAT,Inews Bandungraya.Id - Masyarakat Kabupaten Bandung Barat (KBB) diminta agar tetap menjaga kesehatan melalui aktivitas olahraga. Sebab kondisi kesehatan yang prima bisa berdampak kepada produktivitas dalam bekerja.

Hal itu yang selalu diutarakan kepada masyarakat KBB oleh Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan dalam kegiatan jalan santai di sejumlah kecamatan yang sudah digelar secara roadshow setiap minggunya.

“Saya mendoakan bapa ibu dalam keadaan sehat karena semua sudah ikut senam. Mudah-mudahan silaturahmi ini bermanfaat dan dicatat sebagai amal ibadah. Insya Allah bermanfaat," kata Hengki saat mengikuti Gerak Jalan Santai di Lapangan Carik Batujajar, Minggu (3/9/2023).

Bupati Hengki Kurniawan hadir pada acara tersebut bersama Ketua KORMI KBB, Sonya Fatmala, dan disambut antusias oleh masyarakat yang berkumpul untuk mengikuti Gerak Jalan Santai di Lapangan Carik Batujajar.

Hengki menyampaikan pesan pada warga KBB khususnya Kecamatan Batujajar agar senantiasa berolahraga agar tubuh tetap sehat. Untuk itu dia menyampaikan bahwa acara jalan sehat tersebut sangat bermanfaat untuk kesehatan, selain sebagai penyambung silaturahmi.

Saat acara pelepasan Hengki Kurniawan sempat mengajak para peserta untuk foto bersama dengan membelakangi peserta, agar semua hadirin di bawah panggung masuk dalam frame. Hengki pun mengajak sejumlah pejabat untuk berfoto dengan peserta jalan sehat.

“Kita foto bersama dulu ya, buat diposting di Facebook ya,” imbuhnya.

Selain masyarakat umum, peserta yang juga hadir pada acara gerak jalan dan senam tersebut, adalah  penggiat KORMI KBB. Pada event tersebut selain diberikan doorprize berupa motor, sepeda dan sejumlah hadiah lainnya bagi mereka yang beruntung. Pelayanan kesehatan berupa pemeriksaan medis gratis pun digelar selama acara berlangsung. (*)

Editor : Rizki Maulana

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network