Dengan Indosat, Wisatawan Asing Kini Bisa Jelajah Kota Bandung Tanpa Khawatir Sinyal Internet

Rizal Fadillah
Indosat menandatangani MoU bersama Asosiasi Hotel Berbintang Riung Priangan. (Foto: Ist)

Melalui MoU tersebut, Asosiasi Hotel Berbintang Riung Priangan akan menyediakan Kartu Perdana Travel On di resepsionis berbagai hotel di Bandung dan sekitarnya. 

Wisatawan mancanegara bisa mendapatkan kartu perdana dengan paket spesial berupa kuota besar hingga 20GB dengan masa aktif hingga 30 hari, serta menelpon ke-39 negara menggunakan 001 atau 008, dan juga ke seluruh operator di Indonesia dengan tarif Rp1/detik saat melakukan proses check-in.

Ketua Asosiasi Hotel Berbintang Riung Priangan, Arief Bonafianto mengaku sangat senang dapat berkolaborasi dengan Indosat. Menurutnya, kemitraan ini akan memberi nilai tambah pada industri perhotelan dalam memberikan pelayanan kepada seluruh wisatawan asing yang berwisata di Bandung. 

"Selain itu, kemitraan ini memiliki potensi besar untuk mendorong inovasi dan memberikan solusi layanan telkom digital kepada wisatawan mancanegara di Bandung Raya," ungkapnya.

Sebagai informasi, pembelian Kartu Perdana Travel On dari IM3 saat ini sudah bisa didapatkan di Arion Suites Hotel Bandung dan Favehotel Braga Bandung. Kedepannya produk dan layanan ini akan tersedia di lebih banyak hotel di wilayah Bandung dan sekitarnya.

Editor : Rizal Fadillah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network