Tawarkan NextGen Experience, Timezone PVJ Optimis Jadi Pusat Hiburan Keluarga Nomor 1 di Bandung

Aqeela Zea
Venue terbaru Timezone di Paris Van Java, Kota Bandung. Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Timezone kembali membuat gebrakan untuk menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen tak terlupakan bagi masyarakat Indonesia. Kali ini Timezone dengan resmi membuka venue terbarunya di Concourse Level Paris Van Java (PVJ), Kota Bandung.

Venue Timezone di PVJ tersebut memiliki luas 1,518 meter persegi dan menghadirkan lebih dari 100 mesin permainan terbaru. Oleh karenanya, Timezone siap menawarkan nextGen experience dan menjadi pusat hiburan keluarga nomor 1 di Kota Kembang.

Timezone PVJ didukung oleh mesin permainan berteknologi canggih dan tampilan venue yang menarik. Beberapa mesin permainan yang disiapkan untuk menghibur warga Bandung adalah Need for Speed Heat Takedown, Bumper Cars, Pump it Up LX, sampai Social Bowling pertama di Bandung. 

CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia, Naveen H menyatakan, pihaknya berkomitmen penuh untuk memberikan pengalaman terbaik bagi keluarga Indonesia. Fokus utamanya yaitu menyediakan akses tidak terbatas untuk keluarga Indonesia menikmati pengalaman bermain game.

"Dengan pilihan mesin permainan terbaik dan dukungan teknologi terkini, Timezone akan memberikan NextGen experience yang mendalam dan tak terlupakan untuk semua pengunjungnya," kata Naveen saat peresmian di PVJ, Sabtu (16/9/2023).

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network