Jelang Pemilu 2024, FKPPI Jawa Barat Gelar Pendidikan Politik Bagi Para Pengurus

Rizal Fadillah
FKPPI Jawa Barat Gelar Pendidikan Politik Bagi Para Pengurus. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pengurus Daerah X Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (PD X KB FKPPI) Jawa Barat menggelar kegiatan Seminar Sosialisasi Undang Undang (UU) Pemilu Nomor 7 Tahun 2017 dan Pendidikan Politik yang Membangun Harmoni Kebangsaan dalam Pelaksanaan Pemilu Tahun 2024.

Kegiatan yang berlangsung di Hotel Asrilia Bandung pada Sabtu (23/9/2023) ini, diikuti oleh seluruh pengurus FKPPI Jabar, FKKPI kabupaten/kota di Jabar, Dewan Penasehat FKPPI, Kepala Badan Kesbangpol Jawa Barat, Iip Hidajat serta beberapa tamu undangan.

Ketua PD X KB FKPPI Jabar, Dadang Rahmat Hidayat mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk menghadirkan Pemilu 2024 yang berkualitas, damai dan harmoni.

"Itu penting bagi kami disamping tadi konsolidasi ke dalam tapi bagaimana FKPPI di Jawa Barat mampu berpartisipasi secara aktif untuk mendorong pemilu yang berkualitas," ucap Dadang.

Dadang mengungkapkan, dengan adanya kegiatan Rakerda dan pendidikan politik ini diharapkan pemahaman dan kesadaran para pengurus FKPPI Jabar tentang pemilu semakin meningkat.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network