Kaesang Nakhodai PSI, Marshall: Ini Bukan Wacana Dadakan

Aqeela Zea
Ketua Umum DPP PSI, Kaesang Pangarep. Foto: X/@psi_id

Dikatakan Marshall, kepercayaan yang diberikan partai berlambang mawar ini kepada Kaesang dapat diartikan PSI punya komitmen selalu tegak lurus bersama Jokowi dan Kaesang menjadi perwakilan dalam hal tersebut. Kader juga sangat menyambut baik keputusan ini.

"Ya kalau PSI kan memang kita selalu tegak lurus ke Jokowi ya jadi dengan gabungnya Kaesang sama aja kaya mencerminkan Pak Jokowi itu PSI dan PSI Jokowi dengan putra bungsunya ini. Kita merasa begitu," tuturnya.

Marshall berharap, terpilihnya Kaesang sebagai kettum menjadi langkah baru dan diharapakan bisa membawa PSI menduduki kursi DPR RI pada Pileg 2024 mendatang. 

"Kaesang mau PSI ada di Senayan tembus 4 persen dulu, jadi harus optimis. Apalagi Giring gak keluar. Kita optimis pasti tembus Senayan apalagi kita didukung relawan Jokowi, kemarin (Kopdarnas) ada yang hadir juga," tandasnya.

Kaesang Pangarep diumumkan bergabung PSI pada Sabtu, 23 September 2023. Selang dua hari, Kaesang langsung ditunjuk menjadi Ketua Umum PSI. Dia mengakui, menjadi Ketua Umum PSI karena dirinya memiliki privilege sebagai putra Presiden Joko "Jokowi" Widodo. Dengan santai, Kaesang pun tak menampik privilege itu.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network