Para Pencari Kerja Merapat! Itenas Gelar Job Fair Pekan Depan

Rizal Fadillah
Itenas Job Fair 2023. (Foto: Ist)

Para peserta juga akan mendapatkan banyak benefit menarik meskipun tidak dikenakan biaya masuk, seperti dapat mengikuti presentasi dari perusahaan-perusahaan besar hingga dapat mengikuti proses rekrutmen langsung di tempat.

Proses pendaftaran cukup dengan mengisi data yang diperlukan pada laman https://cdc.itenas.ac.id dan langsung bisa mendapatkan akses penuh ke laman https:// bit.ly/ItenasJobFair-Peserta.

Namun, perlu diperhatikan juga untuk pengisian data harus sesuai agar menghindari kesalahan ke depannya.

Acara ini diharapkan menjadi sebuah jembatan antara pihak perusahaan dengan pencari kerja, dan untuk menempatkan para pencari kerja ke dalam posisi pekerjaan yang tepat sesuai bakat, minat, dan kompetensinya.

Selain itu, juga dapat membantu memfasilitasi para lulusan/alumni Itenas serta para lulusan dari perguruan tinggi di wilayah Bandung dan sekitarnya untuk mendapatkan kesempatan berkarier.

Jangan lewatkan kesempatan luar biasa untuk bertemu dengan perusahaan-perusahaan terbaik berskala global, serta peluang untuk menjelajahi potensi karier terbaik bagi masa depan di Itenas Job Fair Oktober 2023.

Editor : Rizal Fadillah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network