PT Pegadaian Kanwil X Jabar Bantu Renovasi Masjid Kholid Ibnu Walid Senilai Rp25 Juta

Aqeela Zea
PT Pegadaian Kanwil X Jabar Bantu Renovasi Masjid Kholid Ibnu Walid Senilai Rp25 Juta. (Foto: Ist)

Keberadaan Masjid Kholid Ibnu Walid ini begitu sangat penting. Bukan hanya untuk beribadah bagi siswa, para pendidik, dan staf, tapi juga berfungsi sebagai tempat pembinaan dan pendidikan keagamaan di SMA 1 Sukaraja Sukabumi.

Kabag TJSL (Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan) PT Pegadaian Kanwil X Jawa Barat, Inge Rosela mengatakan, proses renovasi Masjid Kholid Ibnu Walid ini direncanakan bisa menampung jemaah sekitar 900 orang. 

"Melalui bantuan ini diharapkan pembangunan Masjid Kholid Ibnu Walid SMA 1 Sukaraja dapat terlaksana dengan baik dan dapat dimanfaatkan oleh seluruh sivitas akademika SMA 1 Sukaraja," ucap Rosela saat penyerahan bantuan.

Terpisah, Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Kanwil X Jawa Barat, Muh Ariyadi Purwanto mengatakan, bantuan renovasi Masjid Kholid Ibnu Walid ini merupakan bukti nyata dalam membantu dan mendukung kebermanfaatan pembangunan kepada masyarakat.

"Penyerahan bantuan ini merupakan langkah nyata Pegadaian Kanwil X Jawa Barat dalam membantu dan mendukung kebermanfaatan pembangunan kepada masyarakat melalui produk, layanan, maupun implementasi tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL)," tandasnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network