Foot Locker Buka Cabang Kedua di Kota Bandung, Hadirkan Produk Exclusive

Rizal Fadillah
Foot Locker Buka Cabang Kedua di Kota Bandung. (Foto: Ist)

"Beberapa titik hanya sampe minggu ini, tapi untuk basketnya bakalan tetep dan nanti ada perubahan sedikit. Tapi kaya barbershop, juice bar, coffee and chocolate itu hanya sampe akhir minggu ini," katanya.

"Untuk live music hanya sampe pembukaan aja, tapi besok kita juga ada event kompetisi basket dengan bekerja sama dengan salah satu komunitas basket Bandung," tambahnya.

Nino mengatakan, Foot Locker ini bekerjasama dengan beberapa brand seperti Nike hingga menawarkan satu produk ekslusif yang hanya ada di Foot Locker seluruh dunia.

"Produk yang membedakan saat opening itu ada produk-produk yang limited, kuantitasnya terbatas. Memang kebanyakan misalnya dari Nike, kaya Nike Air Jordan gitu atau News Balance ada NB 550, NB 2002. Dan hari ini kebanyakan dari Nike Air Jordan, itu mungkin di toko lain ga ada," tuturnya.

"Ada juga di kita produk-produk yang disebut Exclusive Item, yaitu Nike TNs, or Nike Tuned. Ini produk yang hanya ada di Foot Locker seluruh dunia dan ga bakalan bisa ditemuin di toko tetangga lah kasarnya. Karena Nike memang kerja sama dengan Foot Locker untuk satu produk ini," sambungnya.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network