Paw Rumble Raih Google Play Best Game of 2023, Kualitas Gim Buatan Anak Bangsa Semakin Kompetitif

Agus Warsudi
Paw Rumble, gim buatan anak bangsa meraih penghargaan Google Play Best Game of 2023. (FOTO: istimewa)

Dalam mempublikasikannya, tutur Dea, Nuon Games juga bekerja sama dengan Dunia Games dari Telkomsel sebagai co-publisher, agar dapat menjangkau pasar lebih luas khususnya di Indonesia. Nuon Games merupakan bagian PT Nuon Digital Indonesia sebagai anak perusahaan Telkom yang bergerak di bidang konten hiburan digital.

Gim Paw Rumble meraih kategori Best Made in Indonesia pada Google Play Best Game of 2023, karena dinilai menjadi hasil inovasi terbaik yang dibuat pengembang lokal dan bisa dinikmati secara global. 

"Penghargaan yang diraih Paw Rumble ini juga kembali menunjukkan kualitas dan kreativitas gim karya anak bangsa dapat bersaing di industri gim global dan mampu mendapat pengakuan dunia. Kami harapkan upaya yang dilakukan Telkom melalui inkubasi Indigo Game terus dilakukan, jangan berhenti setelah pencapaian ini. Sinergi dan kolaborasi dengan startup menjadi modal kita semua menuju Indonesia Emas 2045," tutur Dea.

Sejak didirikan pada 2019, Indigo Game https://indigo.id/ yang berada di bawah umbrella brand Leap Telkom Digital telah menginkubasi dan mengakselerasi lebih dari 200 startup maupun pengembang gim lokal yang ada di Indonesia. Program inkubasi dari Indigo Game fokus pada peningkatan inovasi, kreativitas, dan kualitas studio gim tanah air. 

Selain itu, Indigo Game juga menyediakan pendanaan, dukungan kegiatan publishing, acara networking, program mentoring, dan fasilitas modern untuk membantu pengembang gim dapat meraih pasar Indonesia dan juga dunia.

Editor : Ude D Gunadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network