Caleg Perindo Nuke Purwani Beri Bantuan Sembako untuk Korban Banjir Braga

Agung Bakti Sarasa
Caleg Perindo Nuke Purwani Beri Bantuan Sembako untuk Korban Banjir Braga. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat 1 (Bandung-Cimahi) dari Persatuan Indonesia (Perindo), Nuke Purwani Kusumahdinata memberikan bantuan sembako untuk warga yang menjadi korban banjir di kawasan Braga, Kota Bandung.

Bukan hanya Nuke Purwani, bantuan sembako ini juga diberikan oleh Caleg DPR RI Dapil Jabar I yang juga Wakil Ketua Umum Partai Perindo, Dr. Ferry Kurnia Rizkiyansyah dan Caleg DPRD Kota Dapil Kota Bandung 1 dari Partai Perindo, Febby Resdian.

Nuke Purwani mengatakan, bantuan ini diberikan setelah sebelumnya dirinya melakukan survei kepada korban terdampak terkait kebutuhan apa saja mereka yang butuhkan.

"Jadi hari ini kita kunjungan yang kedua, jadi waktu yang pertama itu kita mempertanyakan kepada masyarakat disini kebutuhannya apa yang mereka prioritaskan jadi mereka membutuhkan saat ini untuk bahan baku makanan dulu," ucap Nuke saat ditemui di lokasi, Selasa (16/1/2024).

Nuke memastikan, bantuan ini tidak hanya berhenti sampai di sini. Kedepan, dirinya juga akan memberikan bantuan lainnya seperti pakaian hingga obat-obatan yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network