Vans Hadir di Summarecon Mall Bandung, Tawarkan Produk Kolaborasi dan Promo Spesial

Aqeela Zea
Vans buka gerai baru di Summarecon Mall Bandung. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Vans Indonesia kembali menambah daftar panjang gerai bisnisnya di Indonesia dengan membuka toko baru di kawasan Bandung Timur atau tepatnya di Summarecon Mall Bandung.

Senior Marketing Communication Manager Vans Indonesia, Michael Kienzy mengatakan, saat ini sudah ada 30 gerai Vans yang tersebar di seluruh Indonesia. Sedangkan di Kota Bandung sendiri, ini merupakan toko keduanya.

"Sebenarnya ini adalah toko ke-30 Vans di Indonesia dengan konsep store, karena sebetulnya kita punya 27 konsep store dan 3 bentuk outlate. Tapi ini adalah toko kita kedua di Bandung," ucap Kienzy saat peresmian gerai Vans di Summarecon Mall Bandung, Jumat (19/1/2024).

Dalam peresmian gerai barunya ini, Kienzy mengatakan, Vans memberikan promo spesial bagi para pengunjung Summarecon Mall Bandung. Vans secara spesial berkolaborasi dengan seniman yang meramaikan industri kreatif asli Kota Kembang Bandung yang sudah dikenal hingga ke luar negeri, yaitu Seni Kanji. 

Karya khasnya berupa kombinasi gambar dengan aksara mandarin ini dibuat khusus untuk Vans Indonesia dengan judul ”Si Paling Off The Wall” yang sempat viral karena dibuat terbatas hanya untuk Friends & Family.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network