TPR Ganjar Mahfud dan Emak Emak Door to Door Kampanyekan Orang Baik Pilih Pemimpin Baik

Abbas Ibnu Assarani
Emak-emak pendukung Ganjar Pranowo -Mahfud MD di Kecamatan Salopa, Tasikmalaya. (Foto:Istimewa)

Selain itu, para ibu ini telah memutuskan untuk berkontribusi pada kampanye dengan cara yang benar-benar luar biasa. Melalui inisiatif yang didanai sendiri. TPR Ganjar Mahfud Tasikmalaya juga telah mendirikan spanduk-spanduk di Tanjungsari Salopa Kabupaten Tasikmalaya, dengan bangga menampilkan dukungan mereka terhadap Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. 

“Tindakan mereka adalah bukti dari cinta mendalam mereka terhadap daerah mereka dan keyakinan teguh mereka pada kepemimpinan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD,” ujarnya.

Berbicara tentang upaya yang sedang berlangsung, Kang Fuad menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan yang luar biasa yang diterima dari semua lapisan masyarakat. 

Fuad menambahkan Tim Pemenangan Rakyat, bersama dengan setiap lapisan masyarakat kita, terus berkomunikasi tanpa henti dengan memilih pada pemilu 2024 yang berlangsung 14 Februari Mendatang. Maka dari Fuad optimis tentang target Pak Ganjar Pranowo untuk meraih 40% suara di Jawa Barat, dan akan terus bekerja keras menuju pencapaian tujuan ini.

“Untuk menyelamatkan Demokrasi dengan memilih Ganjar Mahfud,untuk mencegah orang buruk memimpin dengan memilih Ganjar Mahfud, Saatnya Orang Baik memilih orang baik sebagai pemimpin Ganjar Mahfud Pilihan Rakyat,” tukas Kang Fuad. (*)

Editor : Abdul Basir

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network