"Kami telah melakukan uji coba sejak awal Januari lalu. Selama ini pengunjung yang datang couple. Ada juga keluarga, ibu, ayah, dan anak. Mereka menyukai konsep self-service noodle dan makanan Korea. Selain mi khas Korea, kami juga menyediakan makanan ala Jepang dan China," ujar Irawan.
Adhya Group sebagai entitas bisnis yang beroperasi di lima pilar utama, tutur Irawan, akan terus berinovasi dan berusaha memberikan kontribusi positif terhadap kesejahteraan masyarakat Indonesia. Sip N' Sup menjadi bukti konkret dari komitmen ini, menawarkan ruang yang menggabungkan cita rasa kuliner, seni visual, dan kreativitas.
Sekadar untuk diketahui, Adhya Group adalah grup usaha yang bergerak di enam pilar bisnis, melibatkan Industrial & Distribution, Creative & Entertainment, Retail & Hospitality, Property, Food & Beverage. Meskipun setiap pilar dikelola secara independen, Adhya Group membangun ekosistem harmonis di antara keenam pilar tersebut.
Pilar Retail & Hospitality Adhya Group selain Sip N’ Sup, juga memiliki brand lain dengan konsep yang berbeda seperti, Damn I Love Indonesia, Emove, dan Volta, Adapun brand di dalam pilar Retail & Hospitality Adhya Group terserbar di Jakarta, Bandung, Bali, dan Medan.
Editor : Ude D Gunadi