Gelar Nobar Debat Pamungkas Pilpres, Relawan: Membuka Ruang Diskusi hingga Silaturahmi

Putri Mutia Rahman
Perwakilan Gerakan Emak-emak Bandung, Hj. Dewi Parta.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Jawa Barat menggelar acara nonton bareng (Nobar) debat Calon Presiden (Capres) kelima yang diselenggarakan di Sekretariat TKD Prabowo-Gibran Jabar, Jalan LLRE Martadinata Nomor 4, Kota Bandung, Minggu (4/2/2024).

Dalam debat capres tersebut, para kandidat yaitu Anies Baswedan, Prabowo Subianto, dan Ganjar Pranowo beradu gagasan mengenai masalah pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, kebudayaan, teknologi informasi, serta kesejahteraan sosial dan inklusi.

Perwakilan Gerakan Emak-emak Bandung, Hj. Dewi Parta mengatakan, acara nobar debat ini memberikan ruang-ruang diskusi hingga silaturahmi.

"Selama kami mengikuti dari awal, sekarang debat kelima jadi jenjang-jenjang perjalanan TKD kami sangat luar biasa sekali, satu sebagai tali silaturahmi, kedua menambah wawasan, yang ketiga kita banyak teman, keempat kita bisa saling memberikan arahan, masukan demi kemenangan Prabowo dan Gibran," ucap Dewi.

Ia juga berterimakasih kepada Ridwan Kamil selaku ketua TKD Jabar serta jajarannya yang telah memfasilitasi nobar debat pilpres terakhir ini.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network