Bukan Omon-Omon, Maruarar Sirait Buktikan Paslon 02 Menang di Majalengka

Rina Rahadian
Maruarar Sirait dan Prabowo Subianto. Foto: Instagram @maruararsirait.

"Alhamdulillah, hasil ini melebihi ekspektasi, karena dari Bang Ara hanya menargetkan 51 persen suara, mengingat Majalengka merupakan kandang banteng. Tapi, ternyata hasilnya sangat luar biasa," katanya, Jumat (16/2/2024).

Bahkan, pihaknya mengakui tidak menutup kemungkinan hasil real count tersebut juga bakal meningkat. Pasalnya, sejauh ini data yang telah masuk di website KPU baru 2.333 TPS dari total 3.935 TPS di Kabupaten Majalengka atau sekitar 59,29 persen.

Ia mengatakan, tingginya perolehan suara Prabowo-Gibran di Kabupaten Majalengka tidak terlepas peran seluruh partai pengusung hingga relawan.

Bahkan, termasuk sosok Ara yang sempat menjabat Anggota DPR RI selama tiga periode dari 2004-2019 mewakili Dapil Subang, Majalengka, dan Sumedang.

"Ini membuktikan bahwa Bang Ara telah menepati janjinya kepada Pak Prabowo berkat pendekatan melalui cara simpatik, pendekatan budaya, kesehatan, olahraga, dan lainnya. Kami tahu betul Bang Ara juga all out untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Kabupaten Majalengka," kata Dena. 

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network