Penuh Optimisme, Hadinata Batik Asal Solo Kini Hadir di Paris Van Java Bandung

Rizal Fadillah
Hadinata Batik Asal Solo Kini Hadir di Paris Van Java Bandung. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Dengan berbekal rasa optimisme, Hadinata Batik resmi membuka offline store di Kota Bandung tepatnya di Paris Van Java, GL C - 30 B, Jalan Sukajadi, Cipedes, Bandung pada Selasa (20/2/2024).

Direktur Hadinata Batik Bandung, Albert Pratama menilai, Kota Bandung sebagai pasar yang potensial. Terlebih, Hadinata Batik diterima dengan cukup baik oleh masyarakat Bandung.

"Bandung adalah kota yang cukup potensial cukup besar dan Ibukota Jawa Barat. Kebetulan kita juga sudah hadir dibeberapa departement store di Bandung, kita melihat market di Bandung cukup menerima brand kami maka, official buka di PVJ Bandung," ucap Albert ditemui usai Grand Opening Hadinata Batik.

Albert mengatakan, berakhirnya pandemi Covid-19 juga menjadi salah satu alasan Hadinata Batik membuka offline store di Kota Bandung. Oleh karena itu, pihaknya optimistis kinerja bisnis dalam setahun kedepan akan berjalan baik.

"Tahun ini kami cukup optimis karna covid sudah tidak ada, pertumbuhan bisnis mulai membaik, dimana batik cukup relate dengan bisnis, dimana yang pakai adalah orang-orang kerja dan orang-orang kantor maka kita yakin tahun ini akan lebih baik," katanya.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network