bjbPreneur on Campus UGJ: Dorong Pelaku Bisnis Optimasi Pemanfaatan AI

Rina Rahadian
bjbPreneur on Campus Universitas Swadaya Gunung Jati Cirebon. Foto: Istimewa.

“Baru pada April dilakukan mentoring dan verifikasi lapangan sehingga tersaring lagi menjadi 100 UMKM. baru pada Mei dilakukan penjurian terhadap 20 besar UMKM sekaligus awarding dan business matching.” ujarnya.

Adapun kegiatan dalam proses tersebut yakni presentasi peserta kepada juri, awarding peserta UMKM, business matching, dan Mou Offtake.

Sedangkan untuk kategori awarding bjbPreneur akan diberikan kepada womenpreneur, agripreneur, digipreneur, pengguna layanan bank bjb terbaik, pemberdayaan masyarakat, inovasi, pembangunan berkelanjutan dan offtaker terbaik. Pihak bank bjb menyediakan hadiah ratusan juta rupiah untuk peraih award tersebut.

Turut hadir dalam acara bjbPreneur On Campus Universitas Swadaya Gunung Jati Cirebon antara lain Executive Business Officer bank bjb kanwil 3 Edi Purnomo, PemimpinGrup Sentra UMKM/Pesat bank bjb Dodi sandra Nugraha, Pemimpin Grup Komersial & UMKM Wilayah 3 bank bjb Dedi Rosyadi Fatah, beserta jajaran dari Universitas Swadaya Gunung Jati.

bjbPreneur sebelumnya mengadakan sosialisasi dan pendaftaran dengan format seminar di Universitas Katolik Parahyangan(Unpar) Bandung, Jawa Barat (Kanwil 1) pada 20 Februari 2024. Kemudian di Unversitas Esa Unggul (UEU), Jakarta Barat (Kanwil 2) pada 27 Februari 2024.

Kegiatan serupa juga akan dilakukan di Universitas Negeri Sultan Ageng Tirtayasa Serang, Banten (kanwil 4) pada 4 Maret 2024 dan terakhir di Universitas Negeri 11 Maret(UNS) Solo, Jawa Tengah (Kanwil 5) pada 6 maret 2024.

Editor : Zhafran Pramoedya

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network