Gaet Komunitas Vespa, Baznas Jabar Ajak Anak Yatim Keliling Kota hingga Buka Bersama

Rina Rahadian
Baznas Jabar berkolaborasi dengan Komunitas Vespa Antique Club (VAC) Cabang Cimahi menggelar buka bersama anak Yatim di Pendopo DPRD Kota Cimahi pada Minggu (31/3/2024). Foto: Istimewa

"Menyayangi anak yatim merupakan ajaran Rasulullah saw, oleh karena itu acara ini juga merupakan wujud kita mengamalkan ajaran Rasulullah saw," imbuhnya.

Achmad menambahkan, kegiatan berbagi kebahagiaan dan buka bersama anak yatim kali ini diisi dengan berbagai acara menarik. Mulai dari fun games,drama musikal dari anak yatim, berkeliling kota dengan motor antik, hingga berbagi takjil.

"Takjil ini diperuntukan kepada para dhuafa, buruh harian, pemulung, penyapu jalan, dan pekerja lepas, dan lain-lain. Sehingga mengajarkan kita untuk bisa saling berbagi untuk berbuka puasa kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan terutama di bulan ramadhan," jelasnya.

Berbagi kebahagiaan kolaborasi Baznas Jabar dan VAC Cabang Cimahi ini ditutup dengan buka bersama, memberikan santunan hingga donasi bagi Yayasan LKS Al-Hikmah.

“Kolaborasi antara Baznas Jabar dan Komunitas Vespa Antique Club ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi komunitas lainnya untuk berkontribusi dalam memberikan kebahagiaan kepada mereka yang membutuhkan, serta mempererat tali silaturahmi antar sesama. Kolaborasi ini juga tidak akan terlaksana tanpa dukungan donatur JNE dan Bank BJB," tandasnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network