Ribuan Personel Gabungan Dikerahkan Amankan Malam Takbiran dan Salat Id di Bandung

Agus Warsudi
Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono memimpin apel gelar pasukan pengamanan malam takbiran dan salat Id. (FOTO: AGUS WARSUDI)

Seusai apel digelar seluruh personel langsung ditempatkan di masing-masing pos pengamanan yang telah didirikan di Kota Bandung.

"Malam ini, bersama TNI, Polri, Satpol PP, Dishub, Diskar PB Kota Bandung, kami menggelar apel gabungan pengamanan malam takbiran di Kota Bandung. Setelah buka puasa, mereka menempati pos masing-masing," kata Kapolrestabes Bandung.

Kombes Pol Budi Sartono menyatakan, pengamanan akan difokuskan di perbatasan Kota-Kabupaten Bandung yang kerap terjadi kepadatan baik oleh kendaraan para pemudik lokal maupun wisatawan. 

"Fokus pengamanan di Kota Bandung dan perbatasan. Kami akan melakukan penyekatan di perbatasan Kota Bandung melaksanakan takbir diharapkan benar-benar di kota bandung kalau di wilayah, kita kembalikan ke wilayah masing masing supaya tidak membuat macet dan mengganggu ketertiban di Kota Bandung," ujar Kombes Pol Budi Sartono. 

Editor : Ude D Gunadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network