Itenas Kembali Gelar Job Fair 2024 Diikuti 40 Perusahaan, Catat Tanggalnya

Rizal Fadillah
Itenas Job Fair 2024. (Foto: Ist)

Alfan mengatakan, sekitar 40 perusahaan akan bergabung dalam IJF 2024 ini, termasuk perusahaan besar maupun multinasional. Seperti Bank BNI, PT Mayora Indah Tbk., PT Medion Farma Jaya, PT TKG Taekwang Indonesia, dan PT Avia Avian Tbk.

“Acara ini diselenggarakan secara gratis sehingga pelamar tidak perlu mengeluarkan biaya sepeserpun untuk dapat hadir di kegiatan IJF. Selain itu, acara ini dapat diikuti oleh seluruh masyarakat Bandung Raya, khususnya bagi para alumni Itenas,” ungkapnya.

Untuk bergabung sebagai peserta, para pelamar cukup mendaftarkan diri melalui website resmi CDC Itenas dengan memasukkan data yang diperlukan. Setelah mendaftar, para pelamar mendapatkan akses penuh ke bit.ly/ItenasJobFair-Peserta.

"Sehingga peserta cukup scan QR untuk dapat mengakses masuk ke area IJF di GSG Bale Dayang Sumbi Itenas. Jika terdapat kendala atau pertanyaan lebih lanjut, peserta dapat menghubungi CDC Itenas di akun Instagram @cdc.itenas," katanya.

Alfan dan Tim CDC Itenas berharap, kegiatan ini dapat bermanfaat dan saling menguntungkan bagi perusahaan pencari tenaga kerja dan para pencari kerja.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network