Peringati Hari Jadi Kabupaten Bandung ke-383, Bey Tekankan Pentingnya Peningkatan Kualitas SDM

Rina Rahadian
Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Bandung yang ke-383, Pj Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bandung, Sabtu (20/4/2023). Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Bandung yang ke-383, Pj Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bandung di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bandung, Soreang, Sabtu (20/4/2024). 

Dalam sambutannya, Bey mengungkapkan tantangan utama dalam menghadapi era teknologi adalah peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM). 

"Di tengah kemajuan ini, meningkatkan kualitas SDM merupakan kunci utama dalam mendorong pembangunan ekonomi berkelanjutan," kata Bey. 

Selain itu, kata Bey, SDM berkualitas dapat menciptakan pertumbuhan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan untuk memberi manfaat kepada masyarakat. 

"SDM yang berkualitas dan berdaya saing tak hanya memiliki keterampilan teknis yang tinggi, tetapi juga kreativitas dan kemampuan inovasi yang kuat," ujarnya. 

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network