Remaja Jompo Merapat, Yuk Cobain Minuman Rempah Tanpa Pahit di Kedai Satu Ini

Rizal Fadillah
Minum Rempah Indonesia. (Foto: Humas Pemkot Bandung)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Minuman berbahan dasar rempah seperti jamu sudah banyak dikenal masyarakat Indonesia dengan rasanya yang pahit. Maka tak heran, minuman satu ini kurang disukai oleh anak muda.

Padahal, jamu memiliki khasiat bagi kesehatan tubuh karena berasal dari bahan-bahan alami. Karena itu, jamu sangat cocok dikonsumsi oleh orang tua maupun para remaja 'jompo', sebutan bagi anak muda yang merasa renta.

Berbicara tentang jamu, di Kota Bandung kini hadir kedai minuman sehat bagi para remaja jompo yakni Minum Rempah Indonesia. Itu adalah nama kedai yang menjual minuman berbahan dasar rempah.

Mereka ingin mengubah persepsi minuman sehat seperti jamu yang selalu pahit menjadi lebih bisa diterima lidah anak-anak muda.

"Berawal dari kita sebagai anak muda yang jompoan. Pergi sebentar masuk angin, kerja dikit, siang-siang ngantukan. Kita pernah nyobain minuman rempah tapi masih dikemas tradisional, itu jadi inspirasi kita," ucap pemilik Minum Rempah Indonesia, Desti Nopianti, Sabtu (27/4/2024).

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network