Tiga Mahasiswa Sastra Inggris Unpas Selesai Magang di iNews Bandung Raya

Abbas Ibnu Assarani
Penjemputan Mahasiswa Sastra Inggris Unpas oleh dosen pembimbingnya usai melaksanakan Magang di iNews Bandung Raya.(Foto:InewsBandungraya)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Sebanyak 3 mahasiswa Fakultas Seni dan Sastra (FIS) Unpas Bandung telah selesai melaksanakan magang atau pelatihan kerja di InewsBandungraya.id.

Ketiga mahasiswa jurusan Sastra Inggris ini, Haura Adjra Sofyan, Natasya Salsabila Gunawan dan Sheila Mutiara Nur Kholik. Selama 3 bulan ketiganya belajar tentang jurnalistik.

Proses penjemputan berakhirnya pelaksanaan magang mahasiswa ini dilaksanakan di kantor redaksi Inews Bandung Raya di Jalan Maskumabang, Kota Bandung, Selasa (2/4/2024).

“Mewakili ketua jurusan kami berterima kasih atas bimbingan dan didikan yang diberikan kepada mahasiswa kami selama menjalani proses magang disini,” kata pembimbing magang Iim Suandi di sela-sela penjemputan.

Iim berharap dari magang ini mahasiswanya dapat mengambil makna dan manfaat apa yang sudah dilakukanya. Mengingat proses magang ini adalah langkah awal sebelum nanti bekerja di bidang jurnalistik sesungguhnya.

Editor : Abdul Basir

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network