Apel Siaga Brigade Alsintan, Pangdam Siliwangi: Tingkatkan Luas Tanam dan Produksi Pertanian

Agus Warsudi
Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Muhammad Fadjar menerima alsintan dari Mentan Andi Amran Sulaiman. (FOTO: Pendam Siliwangi)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Kodam III/Siliwangi menggelar Apel Siaga Brigade Alat dan Mesin Pertanian (Alsintan) di Lapangan Makodam III/Siliwangi, Jalan Aceh, Kota Bandung, Selasa (7/5/2024). Kegiatan penyaluran bantuan alsintan berupa pompanisasi  untuk meningkatkan luas tanam dan produksi pertanian di Jawa Barat 

Hadir dalam apel siaga alsintan,
Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Mohammad Fadjar, Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman, Aster Panglima TNI Mayjen TNI Novy Helmy Prasetya, Waaster Kasad Brigjen TNI Heri Susanto, dan Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bariza Sulfi.

Pangdam III/Siliwangi mengatakan,  seluruh jajaran Kodam III/Siliwangi baik Korem maupun Kodim akan membantu dan menjadi pengayom para petani untuk mencapai ketahanan pangan nasional.

“Hari ini kita menerima alat dan mesin pertanian, di antaranya mesin pompa. Bantuan tersebut merupakan awal dan akan diterima lagi dari Kementerian Pertanian. Semoga kita lebih giat dan bersemangat dalam menjalankan program ketahanan pangan di wilayah,” kata Pangdam.

Editor : Ude D Gunadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network