MHExpo Bandung 2024, Prince Court Medical Centre Tawarkan Paket Liburan Sambil Medical Checkup

Rizal Fadillah
Prince Court Medical Centre. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id – Prince Court Medical Centre (PCMC) turut meramaikan event Malaysia Healthcare Expo (MHExpo) 2024 yang digelar Malaysia Healthcare Travel Council (MHTC). Acara ini akan berlangsung pada 9-12 Mei di d'Botanica Mall, Kota Bandung.

MHExpo bertujuan mempromosikan layanan kesehatan kelas dunia dan memperkuat posisi negara tersebut sebagai tujuan pilihan masyarakat Indonesia yang mencari pilihan opsi kedua berobat di luar negeri.

Dengan d’Botanica Mall sebagai sponsor venue, MHTC akan membantu menyelenggarakan aktivasi medical expo untuk menampilkan paket kesehatan yang ditawarkan oleh rumah sakit peserta di bawah program MHTC.

Untuk memenuhi beragam kebutuhan pengunjung, PCMC menyiapkan serangkaian paket kesehatan yang dapat dipesan oleh para pengunjung, yang mencakup berbagai spesialisasi, termasuk pemeriksaan kesehatan khas, prosedur OGDS, bedah kolorektal, dan bedah lutut total.

International Sales Marketing Manager PCMC, Anjay Prasad S menjelaskan, pihaknya menawarkan paket spesial yang bisa dibeli di pameran ini dengan beragam dengan harga spesial. Termasuk para pasien akan menerima transportasi bandara secara gratis ke rumah sakit, yang semua telah disiapkan demi kenyamanan dan keamanan para wisatawan medis.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network