Ciptakan Peluang Ekonomi dan Siapkan Wirausaha Muda Lewat Zurich Entrepreneurship

Rizal Fadillah
Siswa SMAN 13 Bandung memaparkan program bisnisnya saat kegiatan Regional Student Company Competition. (Foto: Zurich Indonesia)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Perusahaan asuransi Zurich Indonesia, Z Zurich Foundation, dan Prestasi Junior Indonesia (PJI) sukses menggelar ‘Regional Student Company Competition’ secara daring yang berlangsung pada Sabtu (4/5/2024) dan (11/5/2024). 

Dalam kegiatan tersebut, para siswa berkesempatan untuk memaparkan sejumlah inovasi berupa 40 bisnis baru yang berhasil mengkontribusikan total pendapatan bisnis hingga lebih dari Rp320 juta pada pertumbuhan ekonomi masyarakat di Indonesia.

Country Manager Zurich Indonesia, Edhi Tjahja Negara mengungkapkan, Zurich Entrepreneurship Program mendorong generasi muda untuk mengasah potensi dalam berwirausaha.

"Sejalan dengan tujuan kami untuk menciptakan masa depan yang lebih cerah, melalui program ini kami menciptakan peluang ekonomi sekaligus mempersiapkan generasi muda untuk memasuki dunia bisnis,” ucap Edhi kepada wartawan secara daring, Senin (13/5/2024).

Edhi mengatakan, program tersebut telah memberikan edukasi kewirausahaan secara berkala kepada lebih dari 3.400 siswa dari 40 SMA dan SMK di 11 kota dan kabupaten di Indonesia sejak Agustus 2023. 

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network